Pages

Minggu, 12 Mei 2013

My Biograph

Assalamualaikum wr.wb
Oke, Sebelumnya gue sendiri belom pernah nulis di blog gue sendiri, kecuali sebuah tulisan kecil mengenai  tentang tanggal lahir gue sendiri. iya itu tanggal 25, yang sebenernya bukan cuman tanggal lahir gue doang, masih banyal temen-temen gue juga sih...dan juga itu tanggal special buat gue, iyap.. itu tanggal dimana gue mendapat kepastiian hati dari seseorang, iya dia udah yakinkan itu ama gue, tapi .... yaudahlah abaikan aje.. iyak gue syauqy, atau lebih lengkapnya nama gue Ahmad Syauqy, seorang (calon) pria jantan yang lahir pada tanggal 25 maret 1996, di Sleman Yokyakarta, yang kalo ga salah pada saat itu gue lahir sebagai anak pertama dari emak & babe gue. iya.. gue anak pertama di keluarga ini. dan pastinya gue bakalan jadi lebih ganteng duluan daripada adek-adek gue...Haha, sekarang gue tinggal di jakarta, tepatnya di Jakarta Timur, di daerah Halim Perdana Kusuma (Jangan kepo-in rumah gue, nanti lu cengo). Oia dulu gue pernah jadi anak kecil, loh? pas kecil gue juga pernah nangis lah yg pastinya, entah itu karna rebutan maenan ato yg laen,.. ampe skrng gue kebayang kalo gue nangis itu gue mau teriak "You Don't Say Qy ", selanjutanya gue sendiri sih sekarang lagi sibuk aja, jadi pelajar yang (masih) mencoba berbakti pada orangtua dan Guru tercinta, disekolahaan. Ya, itulah pekerjaan gue sekarang, yaitu Seorang PELAJAR, di-KTP gue juga tertera kok kalo gue seorang pelajar. Mau bukti?... Jangan nanti kalian naksir.. Hehehe. Oh iya, sekarang gue bersekolah di SMAN 42 JAKARTA, iyap,..That is Best Quality Senior High School *Menurut Gue pastinya*. Mungkin cukup sekian dulu perkenalaan gue, kalo masih kurang ya tinggal komen aje, nanti (kalo sempet) gue tambahin kok, lagian kan gue sekarang lagi sibuk, iyap,.. Gue lagi di sekolah, Lagi Belajar. besok lajutin lagideh, Insyaallah gue bakal nyoba sering nulis-nulis di blog ini, biar kaga ada sarang nyamuk,laba-laba, tikus, cangcorang, belalang, sangit, dll lah pokoknya... yaudahlah, tinggal pamit aje ribet ya qy hahaha, iyeiye, gue pamit, Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news


Get this widget:

Blogroll